Rabu, 03 Oktober 2012

Pentingnya Sebuah Email Marketing Dalam Menjalankan suatu Bisnis Online

Dalam sebuah bisnis so pastinya anda sering menggunakan email dan mungkin bukan hanya bisnis saja yang menggunakan E-mail, Saya rasa hampir semua orang pasti memiliki email, bahkan anak kecil pun sudah mempunyai email.
Apa saja fungsi dari email?
Tentu saja email memiliki banyak fungsi, bisa untuk memberikan informasi bisnis, saling bercerita,berkirim pesan, mendaftar di social bookmarking seperti facebook,twitter ataupun social media lainnya. Tapi pernah kah diantara anda ada yang menggunakan Email untuk menawarkan sebuah produk??
Saya rasa pasti ada yang pernah dan juga mungkin ada yang tidak pernah membuka emailnya, sebagai contoh orang yang membuat email hanya untuk keperluan facebookkan dan masih banyak lagi alasan lainnya.
Pada artikel hari ini saya ingin memberikan sedikit informasi bagaimana cara menggunakan email untuk keperluan bisnis khususnya dalam dunia bisnis online.
Dalam bisnis online, email sudah seperti KTP yang harus anda punya jika ingin berbisnis online. Jadi apa yang dimaksud dengan EMAIL MARKETING??

Email marketing adalah suatu proses penawaran suatu bisnis atau produk melalui sebuah email elektronik yang dikirimkan dengan media internet. Email marketing adalah faktor terpenting yang harus anda lakukan jika ingin bisnis anda cepat berkembang dan mendapatkan income yang luar biasa.
Tahukah anda siapa contoh orang yang sukses menggunakan EMAIL MARKETING??  Ya dialah EWEN CHIA…
Ewen Chia seorang internet marketer asal singapura yang di juluki sebagai Affiliate no 1 Di Dunia. Beliau pernah mendapatkan komisi hingga 1,4 Juta Dollar hanya dalam waktu 36 Jam. wow...GILA !!!! ;)
Hebat banget tuch orang... hehehe


Kok Bisa?....
Bagaimana caranya??....
Itulah caranya, hanya dengan melakukan Email Marketing, tanpa email semua hal itu sangat mustahil bisa dilakukan. Maka dari itu mulai sekarang untuk anda yang sedang mengembangkan sebuah bisnis, ayo mulai bangun database prospek anda.
Berikan prospek anda informasi yang bermanfaat hingga akhirnya prospek anda percaya kepada anda. Jangan langsung anda tawarkan produk2 karena hal itu akan membuat prospek anda justru meninggalkan anda.
Jangan pernah melupakan hal ini karena ini adalah aset yang nantinya dapat anda gunakan dikemudian hari seperti apa yang sudah dilakukan oleh Ewen Chia. Cukup sekian dulu artikel kali ini, jadi setidaknya hari ini anda sudah terbuka pikirannya bagi yang belum tau manfaat email dalam bisnis.
Salam sukses ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar