Rabu, 03 Oktober 2012

Puisi Tentangku

cinta tersimpan dalam hati

cinta bagaikan langit di malam hari
tak ada yang bisa menerangi
hanya bulan dan bintang yang dapat menerangi
begitu juga cintaku,,  hari hari ku,,

hanya kamu lah yang dapat menerangi hari hari ku menjadi indah & penuh bermakna..
sejak pertama kali kita bertemu
q sdah mulai merasakan getar yg berbeda..
ini sangat nyata aku rasakan..
ketika kamu mulai meninggalkan ku.. sungguh bayanganmu sulit terlupakan.
bahkan di sa’at aku bertemu,,,,  dekat dengan dirimu pun , aku tak sanggup untuk berkata kata,,
memandang wajahmu pun aku tak sanggup.
aku takut,,,......... aku takut............
aku takut akan timbul perasaan jatuh cinta,,
karena yang aku tahu,, dirimu sudah ada yang memiliki..
tapi entah mengapa,,,  hati ni sulit terbohongi oleh perasaan ku sendiri yang tidak bisa menahan rasa padamu,,
rasa ingin bersamamu,,, walau yang aku tahu ini hanyalah khayalan bodoh semata,..
ingin rasanya aku jujur dan berterus terang untuk unggkapkan isi hati ku padamu...
namun apalah daya ,, sungguh ... sungguh .. ...
aku sangat tak sanggup...
aku tak ingin merusak hubungan antara kau dan dirinya
dan biarlah perasaan ini aku simpan rapi di dalam hati ini...
dan aku masih sangat berharap suatu saat nanti .. andaikan,, ... andaikan masih mungkin kau dapat ku miliki.....



Terimakasih sayangku..
 

di malam yang dingin sunyi ini..
kini aku masih sendiri..
masih terusik Bayangan dirimu di depan mataku
Kala tutur katamu yang halus dahsyat menyentuhku
Kala senyuman manis dari bibirmu kini seakan masih hadir di dalam benakku..


Menatap langit malam bersamamu
Menikmati angin surga denganmu
adalah suatu kenangan indah bagi ku
Mungkin hatiku akan selalu tersenyum sempurna
Mungkin diriku tak akan berhenti bahagia

Lewati seribu bintang yang bercahaya
Lewati malam malam indah yang penuh pesona
Tak bisa aku hindari tentunya,,, dan tak mudah untuk aku lupakan.

Seiring jiwaku tak henti berharap temui hatimu
seiring waktu, ingin rasanya aku terus bersamamu
aku ingin kau jadi matahari
aku ingn kau jadi matahari penerang hatiku.. jiwaku,,
dan ku harap, engkaupun tak kan bosan.
Ku ingin kau terus sinariku seperti sedia kala
Seakan terhempas jauh terbentang di angkasa

Saat dirimu ungkap singkat kata penuh makna
Kau buat jiwaku merasa lebih berharga
kau buat diriku,,  hatiku,, tersenyum bahagia.. tersenyum sempurna
Itu sudah lebih dari segalanya..

Semakin aku hidup dalam cinta
Hasrat menggebu –gebu,, rindu kan menggema.. rasa menggelora, rasaku tak kuasa
Senang sedih dan kelam malamku
Aku ingin kau ada di sini  bersamaku, menemani ku

Andai kau memang belahan hatiku, yang selama ini aku cari
Tak akan aku ragukan untuk mencintaimu
walaupun hingga jiwaku benar-benar mati nanti

Kau telah membuka lebar pintu hatiku
kau telah membuka lebar pintu jiwaku
dan Naluriku pun berkata,, kau begitu sangat istimewa untukku
kau begitu indah sayangku...

Sayangku, andaikan aku bisa berani berkata
Hingga aku juga bisa mendengar suara bisik hatimu..
ingin aku katakan sesuatu padamu...
Terima kasih sayang...
terima kasih sekali lagi  atas gelora yg kau cipta..
Kaulah cahaya, terangi aku dalam cinta

lahat, 19 sept 2011


GORESAN HATI Q


awalnya tak pernah terpikir olehku
tuk menjalani sebuah cinta dengannya
semua begitu indah.
dy memberi awal yang begitu indah hingga kumencoba dan membuat dy sebagai sandaranku
semua kulalui dengan keceriaan,, kw beri sejuta warna hingga kumerasakan sebuah perasaan yang ngGak pernah aq bayangkan
kau memberiku cinta ,,,
tapi kenapa disaat semua keindahan itu mulaiq rasakan kw malah mengubahnya menjadi sebuah kekecewaan belaka,,,,
kw beri tangis setelah tawa yang kurasa ,,,
mungkinkah sikapku yang membuatmu berubah kepadaku??????
aq tak mengerti dengan semua ini,
ketika semua langkahku mengatakan aqlah orang terbahagia,
tapi kenapa kw mengubahnya,  aqlah orang yang penuh luka ...
mungkin aq gak bisa menjadi apa yang kau inginkan
kenang aq disaat kau buka matamu
jadikan aku sebagai orang yang biasa untukmu ,,
jangan kau jadikan aq bingkai hidupmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar